Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

FOMALHAUT ZAMEL

'The Knitting of Love'

BAJU rancangan desainer Sumatra Barat, Fomalhaut Zamel  yang bertemakan 'The Knitting of Love' menuai sukses dalam event Jakarta Fashion and Food Festival (JFFF) pada 23 Mei di Hotel Harris Kelapa Gading Jakarta. 

Tentu dong, baju rancangan salah satu anggota APPMI Sumbar ini  begitu beda dari rancangan designer lainnya yang juga show pada hari itu. Kali ini rancangannya tampak lebih matang dari sebelumnya. Dimana dia mengambil konsep rancangan the knitting of love.

"Saya terinspirasi dari perjalanan cinta yang panjang nan begitu rumit serta berliku-liku. Layaknya benang-benang kusut yang dirajut dngan terampil menjadi sebuah karya yang indah. Begitu juga perjalanan cinta tadi yang akhirnya berbuah kebahagian," ucap Fomal.

Nah, semua wacana itu, bisa Anda lihat dalam rancangan-rancangan yang lebih banyak menggunakan aplikasi rajutan. "Kali ini saya mengangkat rajutan Kota Bukittinggi, Sumbar," ucap Fomal lagi.

Tak hanya itu, Cinta, sesuatu yang tulus, lembut dan romantis. Bisa terlihat dari warna-warna yang digunakannya.
Buktinya terlihat warna-warna yang lembut, offwhite, krem, peach, kakhi, dan warna-warna  nude.

Sedangkan untuk stylenya, romantic ellegance yang terbuat dari bahan tulle, lace, thai silk dan katun sutra. Tentunya dengan aplikasi rajutan benang katun, beads, payet, dan batu alam. 

Fomalhaut Zamel, yang saat ini juga menjabat Ketua APPMI Sumbar berharap semoga pemerintah dan dekranasda bisa lebih melirik para designer-desainer lokal yang sebenarnya mampu untuk mengolah dan mengembangkan hasil kerajinan kain dan tenun Sumbar. Saat ini anggota APPMI sumbar berjumlah 13 orang.

Narasi : Lenggogeni
Desainer : fomalhaut zamel . Hp 081363089933.
Model: Kimmy, Patricia, Putu, Brenda
Lokasi : Hotel Harris Kelapa Gading, Jakarta


Post a Comment for "FOMALHAUT ZAMEL "